Selalu Ada yang Lama

Headlines News :
Home » , , » Gara-Gara Tingkah Mahasiswi Pemakan Kucing, Inter Milan Merugi Hingga Rp 700 Miliar

Gara-Gara Tingkah Mahasiswi Pemakan Kucing, Inter Milan Merugi Hingga Rp 700 Miliar

Written By Korap Cak on Kamis, 22 Oktober 2015 | Kamis, Oktober 22, 2015

profauna.net
Inter Milan dikabarkan merugi hingga Rp 700 miliar pada neraca keuangan 2014/2015. Banyak spekulasi yang menyebut bahwa kerugian Inter merupakan imbas dari peraturan Financial Fair Play yang nilainya minus 74 juta euro. Kendati demikian hal tersebut bukanlah penyebab utama Inter Milan tiba-tiba merugi. Ternyata ada hal lain yang menyebabkan Inter tiba-tiba merugi, yakni disebabkan oleh foto Ida Tri Susanti, yang akhir-akhir ini begitu santer terdengar di media massa maupun elektronik dikarenakan tingkahnya yang mengunggah foto di akun facebook-nya bersama kucing hutan yang telah ia bunuh untuk dimakan.


Di dalam foto yang diunggah di akun facebook-nya, Ida mengenakan jersey Inter Milan. Oleh sebab itu pasar tiba-tiba memberikan tanggapan cukup serius terhadap Inter Milan. Banyak sponsor yang tiba-tiba menarik diri dari klub yang berjuluk il Nerazurri tersebut. Mereka begitu tidak bersimpati dengan salah satu fans Inter yang memperlakukan satwa yang dilindungi dengan tidak semestinya.

Erick Thohir, selaku Presiden Inter Milan mengaku kaget dengan rumor tersebut. Dia sungguh kaget setengah hidup ketika mendengar Inter merugi hanya karena ulah mahasiswi yang mengenakan jersey Inter Milan sambil membawa kucing hutan yang telah dibunuh untuk dimakan. Thohir benar-benar malu bukan kepalang terhadap rekan-rekan bisnisnya di Inter Milan. Dia merasa kerugian Inter Milan benar-benar bermula dari tingkah laku mahasiswi yang berkuliah di salah salah satu universitas negeri di Kota Jember tersebut. Ia sungguh prihatin dengan tingkah laku kawula muda yang saat ini kurang menghargai dan melindungi alam, apalagi memamerkan foto kriminalnya dengan mengenakan jersey klub yang dimilikinya tersebut.(red)
Share this post :

+ komentar + 4 komentar

23 Oktober 2015 pukul 11.38

mantap beritanya mas.. izin di posting ulang disini: http://riaujos.blogspot.co.id/2015/10/mahasiswi-pemakan-kucing-rugikan-inter.html

23 Oktober 2015 pukul 18.13

Silahkan @Hendro Susanto
tidak diperperbolehkan dengan tidak sangat hehehe

15 April 2019 pukul 22.11

Inter Milan dikabarkan merugi hingga Rp 700 miliar pada neraca keuangan 2014/2015, hanya dengan deposit 50rb menangkan uang jutaan rupiah hanya di agen judi bola terbaik

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template Modified by KORAP CAK!!!
Copyright © 2011. Official Blog of Korap Cak!!! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by KORAP CAK!!!
Proudly powered by Blogger